Build Hero Mobile Legend Tersakit

Kalian penasaran dengan Kumpulan Build Hero Mobile Legend Tersakit 2021 ? Sebelum kita membahasnya, artikel kali ini kita akan bahas tentang game mobile legend terlebih dulu.

Mobile Legend adalah game yang sangat disukai banyak kalangan karena permainannya yang tidak membosankan dan hero yang selalu bertambah di setiap sesionnya. Banyak penikmat game ini yang rela membeli sebuah diamond untuk beberapa hero yang termahal, dan terkuat. Mobile legend terus mengalami pembaruan, mulai dari bertambahkan hero, event, build item dari setiap seasonnya.

Pada setiap pertandingan mobile legend, ada 5 hero dalam satu tim dan semua yang bertanding berjumlah 10 hero. Game yang satu ini tidak berbeda dengan game moba lainnya, akan tetapi keunikan game yang satu ini memilik hero yang dapat kita racik kekuatannya melalui build yang diterapkan.

Untuk kalian para gamer mobile legend pasti sering memilih hero yang terkuat atau defent yang besar demi mempertahankan tim dari lawan yang mempunyai serangan yang kuat atau bahkan sebaliknya lebih memilih kekuatan besar demi melawan musuh dengan singkat. Tetapi tidak sedikit dari kalian yang tidak memperhatikan buildnya.

Karena setiap seaseon yang baru mengalami banyak perubahan begitu juga pada Build Hero Mobile Legend, otomatis buidnya pun mengalami perubahan. Maka dari itu perlunya kita pintar-pintar memilih build apa saja yang sesuai dengan hero yang kita gunakan agar tidak kalah dalam melawan musuh yang kuat dari yang dibayangkan.

Link download Mobile Legend APK : Download

Mari kita bahas pada artikel ini tentang Build Hero Mobile Legend.

 

Buid Tersakit Mobile Legend

Kumpulan Build Hero Mobile Legend Tersakit 2021 :

1. Chou (Fighter)

Chou adalah hero fighter yang memiliki damage yang cukup besar dan cukup mematikan. Hero ini dapat melakukan tendangan untuk menyebabkan efek knockback kepada lawan dan memberikan 400 (+200% Ekstra Physical ATK) (Physical Damage).

Build : Warrior Boots, Blade of the Heptaseas, Blade of Despair, Endless Battle, Thender Belt, Queen’s Wings.

2. Argus (Fighter)

Argus adalah salah satu hero yang mampu melakukan attack speed dengan sangat cepat dibandingkan dengan hero lainnya. Keunikannya pada tingkat HP yang selalu bertambah ketika bertempur karena memiliki sebuah immortality tersendiri.

Build : Swift Boots, Demon Hunter Sword, Scarlet Phantom, Windtalker, Blaade of Despair, Berserker’s Fury.

3. Alpha (Fighter)

Alpha adalah hero fighter yang sangat digemari oleh gamer yang menyukai type fighter, alasannya memiliki tingkat durabilitas yang sangat tinggi saat di late game, efek lifesteal-nya yang kenceng, sangat kuat saat berada pada war atau di serang lebih dari 2 hero lawanpun sangat sulit untuk menaklukan hero ini.

Build : Bloodlus Axe, Warrior Boots, Endless Battle, Queen’s Wings, Oracle, Immortality.

4. Lapu-lapu (Fighter)

Lapu-lapu adalah hero yang selalu ada perubahan atau revamp dari developer game, seperti perubahan pada skillnya dengan sedikit rumit untuk mempelajarinya. Karena perbuhana ini gamer yang memilih hero ini harus memperlajarinya terlebih dahulu sebelum memulai war.

BACA JUGA  FIFA 12 Gratis Download Full

Build : Warrior Boots, Bloodlust Axe, Berserker’s Fury, Hunter Strike, Endless Battle, Blade of Despair.

5. Bane (Fighter)

Bane adalah hero bertipe fighter yang dibilang cukup kuat dalam menghadapi lawan. Karena hero ini semakin ditingkatkan dari segi defentnya oleh sang pengembang dan damagenya pun cukup sakit loh.

Build : Demon Shoes, Blade of Despair, Haas’s Claws, Berserker’s Fury, Scarlet Phantom, Blade of the Heptaseas.

6. Roger (Fighter/Marksman)

Roger adalah pilihan kebanyakan gamer dalam bermain mode rank karena memiliki 2 Role sekaligus yaitu fighter dan juga marksman. Selain itu hero ini juga memiliki damage yang cukup besar untuk mekalukan lawan, selain damage, durabilitasnya juga tinggi.

Build : Warrior Boots, Endless Battle, Scarlet Phantom, Berserker’s Fury, Demon Hunter Sword, Immortality.

7. Gusion (Assassin)

Kelebihan hero satu ini adalah menjadi carry pada timnya, Gusion merupakan hero assassin yang memiliki damage yang besar ditambah dengan mempunyai magic damage yang lumayan cukup besar serta tingkat serang yang mumpuni, dapat menyerang dengan area yang luas terhadap sasarannya.

Build : Magic Shoes, Calamity Reaper, Holy Crystal, Concencted Energy, Winter Truncheon, Divine Glaive.

8. Natalia (Assassin)

Natalia adalah salah satu hero yang lincah di mobile legend, tak heran jika Natalia sering sekali menerima Banned dari player, walaupun begitu pihak dari moonton sendiri sudah melakukan nerf pada hero yang lincah ini dan sulit untuk lawan mengalahkannya.

Build : Rapid Boots, Blade of the Heptaseas, Berserker’s Fury, Endless Battle, Windtalker, Blade of Despair.

9. Esmeralda (Mage)

Esmeralda adalah Hero Mage yang sangat kuat berikutnya, tidak sedikit hero lain yang kewalahan saat menghadapinya. Diambil dari karakternya hero ini merupakan karakter dari serial televisi telenovela pada jaman dulu dengan raut muka yang sangat cantik akan tetapi kecantikannya telah menipu lawan akan damage yang dimilikinya yang cukup tinggi. Hero yang cantik ini bisa kalian gunakan untuk menjadi tanker dan damager sekalipun.

Build : Warrior Boots, Enchanted Talismen, Brute Force Breatplate, Calamity Reaper, Immortality, Blood Wings.

10. Pharsa (Mage)

Pharsa adalah hero mage salah satu kesukan banyak player. Pharsa juga mmerupakan hero yang memiliki serangan attack jarak jauh yang mampu menghabisi dua atau lebih lawannya sekalipun. Kelebihan lain dari hari ini adalah dia dapat berubah menjadi seekor burung dengan skillnya, bahkan burungnya dapat menyerang lawan dengan sangat cepat dan damage yang besar.

Build : Magic Shoes, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Divine Glaive, Winter Truncheon, Blood Wings.

11. Kagura (Mage)

Kagura adalah sebuah karakter dari seorang Onmyoji, sang penguasa roh dengan ciri khasnya memegang payung sekaligus untuk menyerang lawan dengan payungnya. Hero mage ini tidak kalah kuatnya dengan hero lain walaupun tampilannya yang sangat manja dan menggemaskan, mempunyai damage yang sangat bersar dengan payungnya.

BACA JUGA  Sedekah CF

Build : Magic Shoes, Calamity Reaper, Lightning Tuncheon, Ice Queen Wand, Holy Crystal, Blood Wings.

12. Harith (Mage)

Harith adalah hero mage yang mempunyai damage cukup besar bisa dibilang sangat luar biasa dalam menyerang, dia menggunakan damagenya di earli mauoun di late game. Ada kelebihan lainnya pada hero ini, yaitu (Chrono Dash) membuat hero ini sangat lincah, sulit di-lock dan sangat mematikan.

Build : Magic Shoes, Beast Killer, Calamity Reaper, Feather of Heaven, Holy Crystal, Concentrated Energy.

13. Vale (Mage)

Seperti Natalia, Hero yang satu ini banyak sekali player pada mode rank yang lebih memilih untuk melakukan Banned. Kelebihan Vale adalah ketika berhadapan dengan lawannya yang sejajar, dia mampu melakukan serangan skillnya yang membuat lawan terpental dan melayang dengan mengurangi tingkat defent lawan menjadi sangat berkurang.

Build : Magic Shoes, Clock of Destiny, Divine Glaive, Lightning Truncheon, Necklace of Durance, Blood Wings.

14. Harley (Mage)

Harley adalah hero mage yang tidak aneh lagi jika hero ini menjadi primadona saat push rank. Kelebihan dari hero ini adalah kelincahannya yang berbeda dengan hero sejenisnya.

Build : Magic Shoes, Ice Queen Wand, Glowing Wand, Shadow Twinblades, Holy Crystal, Necklace of Durance.

15. Selena (Assassin)

Selena adalah hero yang unik, dimana hero ini mempunyai dua tipe serang yang berbeda dari fungsinya dan saling berkaitan. Kalian akan terasa seperti memakai dua hero dan itulah kelebihannya.

Build : Star Shard, Demon Shoes, Calamitry Reaper, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Genius Wand.

16. Hayabusa (Assassin)

Hayabusa adalah hero yang di ambil dari hero yang sangat iconic di negeri sakura jepang, Hayabusa merupakan andalan player dalam pic maupun ban di setiap match-nya.

Build : Raptor Machete, Warrior Boots, Blade of The Heptaseas, Endless Battle, Blade of Despair, Queen’s Wings.

17. Saber (Asassin)

Sejak kemunculan game Mobile Legend ini, Saber selalu menjadi prioritas utama para player di setiap timnya, Saber baru-baru ini sudah di Revamp oleh pihak Moonton dan hasilnya sangat luar biasa. Menjadi sesuatu yang utama disetiap tim berlaga karena serangannya yang sungguh mematikan dalam melakukan Ulti, seperti julukannya “One Hit One Kill”.

Build : Magic Shoes, Bloodlust Axe, Blade of the Heptaseas, Malefic Roar, Blade of Despair, Immortality.

18. Benedetta (Assassin)

Benedetta adalah hero yang bertipekan Assassin yang sangat ditakuti lawan-lawannya karena mempunyai damage yang cukup tinggi dari setiap hero yang berdamage.

Build : Raptor Machete, Warrior Boots, Bloodlust Axe, Blade of Despair, Brute Force Breastplate, Rose Gold Meteor.