5 Game NFT Paling Populer Tahun 2021

Pada era sekarang mata uang tidak hanya dengan rupiah atau uang nyata saja. Ini sangat potensial sekali bagi sobat kaum rebahan, karena dengan hanya bermain game saja akan mendapatkan pundi-pundi cuan tentu saja dengan mata uang uang berbeda tetapi jika ditukarkan akan menjadi uang yang nyata. Ada beberapa daftar game yang dinamakan game NFT,  NFT atau non-fungible token adalah sebuah teknologi kripto semacam sertifikat digital yang menyatakan pihak yang  memiliki foto, video,  dan bentuk virtual lainnya seperti game yang akan mimin bahas kali ini. Karena sekarang game NFT paling populer yang memungkinkan Sobat (berpotensi) mendapatkan crypto saat bermain online.

NFT dan cryptocurrency berjalan beriringan dalam arti bahwa Anda memerlukan crypto untuk membeli NFT dan memainkan game NFT. Namun, kesamaan NFT dan cryptocurrency terbatas pada volatilitasnya yang tidak stabil dan fakta bahwa keduanya menyimpan catatan digital di blockchain.

Aktifitas NFT terus menggelinding, dan pasar game online adalah pihak yang sangat beruntung dalam segi pasar. karena sekarang memiliki lebih banyak proyek game yang menandai aset game mereka, menjadikannya dapat digunakan dalam game dan dapat diperdagangkan sebagai koleksi kripto.

Pada artikel ini, Sobat akan belajar tentang game NFT populer yang dapat dimaenkan dan mendapatkan sebuah uang.

1. Sorare

Sorare memungkinkan Sobat bermain sepak bola fantasi menggunakan kartu digital dari tim lima pemain dan mendapatkan hadiah berdasarkan penampilan mereka di kehidupan nyata.

Sobat mungkin pernah mendengar tentang Sorare, salah satu NFT terlaris di pasar saat ini.

Sorare adalah game NFT terkemuka untuk sepak bola, olahraga paling populer di dunia. Game ini memanjakan penggemar sepak bola yang ingin mengambil peran manajerial tim sambil tetap mengumpulkan kartu sepak bola token.

Ada dua kategori kartu perdagangan yang dapat dapat gunakan untuk bersaing di liga yang berbeda — Umum dan Token.

Sorare adalah kartu gratis yang diberikan kepada Sobat di awal untuk membangun tim. Kartu tokenized adalah Rare, Super Rare, dan Unique. Mereka memiliki persediaan terbatas — masing-masing 100, 10, dan 1 unit per pemain. Kartu token dapat digunakan untuk bersaing dengan pengguna lain di liga superior atau diperdagangkan di pasar yang kompatibel dengan ETH. Misalnya, kartu Cristiano Unique terjual lebih dari $100K beberapa minggu yang lalu.

BACA JUGA  Kode Radeem FF Terbaru

Mereka secara resmi dilisensikan dengan lebih dari 120 klub, dan AC Milan, klub sepak bola Italia yang populer, adalah yang paling baru bergabung dengan permainan. Sorare mencatat hingga $4 juta dalam volume mingguan.

2. Axie Infinity

Axie Infinity adalah game strategi terdesentralisasi tempat para pengguna mengumpulkan, membiakkan, dan memperdagangkan makhluk fantasi yang disebut Axies.

Dirilis setelah game populer lainnya seperti Pokemon, game ini berfokus pada pengelolaan atau manajemen karakter Axies dan mempersiapkan mereka untuk pertempuran melawan makhluk yang dikenal sebagai Chimera * di alam semesta hewan peliharaan digital yang disebut * Lunacia.

Semua Axies adalah NFT, dan masing-masing memiliki empat atribut penentu: Health, Morale, Speed, and Skill, yang menentukan peran setiap Axie dalam pertempuran.

Menggunakan Small Love Potion (SLP), Anda dapat membiakkan Axies Anda, meningkatkan basis NFT Anda. SLP dapat diperoleh sebagai hadiah untuk memenangkan pertempuran atau dibeli di bursa terdesentralisasi seperti Uniswap. Dan seperti game NFT lainnya, Axies, SLP, dan NFT lain yang digunakan dapat dijual di pasar NFT dalam aplikasi atau di pasar populer seperti OpenSea.

Axie Infinity muncul di berita bulan lalu karena menjual sembilan bidang tanah seharga $ 1,5 juta di ruang virtual mereka yang akan segera diluncurkan. Gim berbasis Ethereum ini mencatat hingga 5.000 pengguna baru setiap minggu, dengan volume mingguan mendekati $1,8 juta.

3. F1 Delta Time

F1 Delta Time adalah game Formula Satu di mana pengguna dapat berpartisipasi dalam turnamen balap menggunakan koleksi digital. Koleksinya meliputi mobil, pernak-pernik, trek balap, driver, dan ban. Mereka datang dalam kualitas balap yang berbeda dan dicetak dalam jumlah terbatas.

Koleksi yang dapat diperdagangkan juga datang dalam tingkatan langka. Ada Common, Epic, Legendary, dan Apex, yang semuanya dapat dibeli menggunakan REVV – token utilitas asli. Token dapat digunakan untuk turnamen atau dijual di pasar NFT sekunder untuk mendapatkan keuntungan secara potensial.

F1 Delta time melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan menarik penggemar Formula Satu ke ruang NFT. Platform ini mencatat lebih dari $1 juta dalam volume perdagangan mingguan dan hingga 1000 pengguna baru setiap minggu.

4. CryptoKitties

CryptoKitties adalah game berbasis Ethereum dengan plot sederhana dengan mengumpulkan dan membiakkan kucing digital selalu bermain didalamnya. Dengan dua permainan ini, ada fitur lain dengan cara berpetualangan lainnya seperti memecahkan teka-teki dan membuat koleksi.

BACA JUGA  Realme GT Neo2 : Model ini memiliki kinerja gaming yang sangat mengesankan

Pada saat rilis, ada lebih dari 50 ribu generasi kucing , masing-masing memiliki atribut unik (disebut cattributes) berdasarkan urutan pengkodean. Harga tergantung pada generasi, generasi 0 menjadi yang paling awal dan paling mahal. Platform ini juga memiliki pasar tempat pengguna dapat membeli, menjual, atau membiakkan anak kucing virtual ini bermain.

Ada empat jenis CryptoKitties resmi dalam game: Normal, Fancy, Edisi Khusus, dan Eksklusif. Seperti namanya, Exclusive CryptoKitties adalah yang paling langka dari kelompok itu.

Ada banyak game NFT seperti “CryptoKitties” di pasaran saat ini. Berikut beberapa contoh game NFT seperti “Cryptokitties”. Nah, ada banyak kesempatan untuk Anda karena ada game NFT seperti “CryptoKitties” di pasaran dan Anda akan membacanya di artikel ini.

Semua rave NFT dimulai dengan CryptoKitties pada tahun 2017 dan melihat jumlah mereka, aman untuk mengatakan bahwa mereka tidak akan melambat dalam waktu dekat. Platform ini masih mencatat transaksi harian hingga $30K dan lebih dari 800 pengguna baru setiap minggu.

5. Evolution Land

Sudah pada point lima yaitu game paling populer yang terakhir. Jika Sobat suka bermain game realitas virtual alias dirancang seperti nyata, Soba mungkin akan menikmati Evolution Land.

Ini adalah permainan bisnis virtual lintas rantai di mana Anda dapat membeli dan menjual tanah, mengatur ruang Anda, mengolah tanaman, dan mengembangkan bangunan. Ada total 26 benua, masing-masing di blockchain yang berbeda. Pengguna dapat memperoleh sebidang tanah di benua ini, bertani, mengerjakan konstruksi yang berbeda atau mempekerjakan pengguna lain untuk menambang elemen di tanah mereka.

Pemain Evolution Land berinteraksi menggunakan avatar yang disebut Apostles. Apostles dapat dibeli melalui lelang dalam game menggunakan RING — token utilitas asli dan dikembangkan untuk menemukan yang lebih langka. Setiap Apostles mengandung gen dan bakat unik yang menentukan kemampuannya, seperti menambang, menyembuhkan, meneliti, dan bertarung. Anda dapat menyewa atau menjual Apostles Anda ke pengguna lain atau menggunakan Apostles Anda untuk tugas-tugas berdasarkan kemampuan mereka.

 

Nah itu 5 urutan game NFT yang terpopuler untuk sobat coba. Mungkin masih ada banyak game NFT lainnya yang akan mimin Perisainews rekomendasikan untuk sobat semua. Enjoy!