oleh

Update Real Count KPU Sudah 92 Persen, Cek Endra dan Ibu Tiri Zola Belum Mampu Menyaingi Haris-Sani

 

Jambi- Sistem Rekapitulasi Elektronik (Sirekap) KPU untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Jambi saat ini masih menunjukan keunggulan pada pasangan paslon nomor urut 03 Al Haris-Abdullah Sani. Paslon 03 itu terus melampaui suara dari pasangan Cek Endra dan Ibu Tiri Zola, Ratu Munawaroh.

Suara Haris-Sani untuk Pilgub Jambi ini cukup terbilang baik, paslon yang diusung PAN, PKS dan PKB itu kini hampir dipastikan menang dari hasil hitung cepat KPU yang kini sudah masuk di angka 92,02%.

Data yang dilihat Perisainews.id melalui situs pilkada2020.Kpu.go.id pada Senin (14/12/2020) pada pukul 10.30 WIB total suara yang sudah masuk dari TPS sebanyak 7579 TPS dari keseluruhan 8236 TPS.

Hasil penghitungan sementara ini dilakukan dari foto formulir model C. Hasil-KWK yang dikirim KPPS lewat sistem Si Rekap.

Sejauh ini, keunggulan suara yang diraih Al Haris- Abdullah Sani sudah diangka 37,9% atau 544.336 suara yang mana paslon ini masih unggul dari paslon Cek Endra dan Ibu Tiri Zola, Ratu Munawaroh. Paslon nomor urut 01 itu saat ini belum mampu menyaingi suara Haris Sani yang mana suaranya masih diangka 37,3% atau sebanyak 534.973 suara kemudian disusul paslon 02 Fachrori-Safril Nursal diangka 24,8 atau sebanyak 355.728 suara.

Direktur Media Center dan Publikasi Al Haris, Musri Nauli merasa bahagia dengan hasil yang dimiliki saat ini. Namun ia pun meminta agar sejumlah relawan, simpatisan serta para pendukung Haris-Sani untuk terus memantau kotak suara agar penghitungan suara tetap berjalan aman dan lancar.

Ia juga berharap masyarakat tetap menunggu hasil dari penghitungan resmi KPU Jambi tepat pada 20 Desember mendatang. Apalagi saat ini baginya kemenangan yang didapatkan oleh Haris-Sani adalah kemenangan masyarakat Jambi.

“Tetap terus kawal suara yang ada, semoga hasil akhir KPU nanti tetap kemenangan ada ditangan paslon Al Haris dan Abdullah Sani. Ini adalah kemenangan masyarakat Jambi, terimakasih banyak. Yang jelas kita harus tetap menunggu hasil resmi nya nanti,” kata Musri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed