oleh

Ungul di Pilgub Jambi, Al Haris Temui Sofyan Ali di Kantor DPR RI, Bahas Apa?

Jambi– Gubernur Jambi terpilih, Al Haris melakukan pertemuan dengan anggota Komisi V DPR RI yakni Sofyan Ali. Pertemuan antara Haris dan Sofyan Ali yang juga sebagai Ketua DPW PKB Jambi ini sebagai bentuk membahas program pembangunan Jambi kedepan.

Pertemuan Haris dan Sofyan Ali ini dilakukan di Kantor DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/6/2021). Kunjungan dari gubernur Jambi terpilih ini langsung disambut baik oleh dirinya.

“Tadi saya menerima langsung kunjungan dari gubernur Jambi terpilih, Wo Haris di kantor,” ujar Sofyan Ali dikutip dari Jambiseru.com.

Pertemuan dua tokoh Jambi ini untuk membahas banyak hal terkait arah pembangunan Provinsi Jambi ke depan.

Sebagai anggota komisi V DPR RI, yang mempunyai peran masalahan anggaran serta pengawasan dirinya siap bersinergi dalam pembangunan Pemprov Jambi kedepan.

Sofyan Ali juga siap membawa program pemerintah pusat guna membangun Provinsi Jambi yang lebih Mantap sesuai visi misi Al Haris saat berkampanye dalam mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi 2020-2024.

“Insya Allah kedepan kita akan terus bersinergi, program dari pemerintah pusat nantinya akan kita padukan dalam pembangunan Pemprov Jambi,” ucapnya.

Bahkan, PKB sebagai partai Koalisi Al Haris – Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi, akan terus mendukung program-program yang sudah disosialisasikan selama masa Pilgub terealisasikan.

“Diskusi hari ini juga terkait program yang selama ini sudah disosialosasikan pada Pilgub lalu agar berjalan dengan lencar untuk menuju Jambi Mantap,” kata Sofyan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed