oleh

Salut, Jenderal Bintang 3 Polri Tetap Cium Tangan Sampai Menunduk Kala Bertemu Guru Semasa SMA

Jambi- Guru merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa. Guru memiliki peran penting dalam mencerdaskan generasi muda. Oleh karena itu, sudah seharusnya guru dihormati dan dihargai oleh murid-muridnya.

Seperti yang dilakukan salah seorang Perwira Tinggi Polri bernama Komjen Pol Firli Bahuri berikut ini.

Meski kini telah menjadi seorang jenderal dan juga menjabat sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli tetap ingat dan tak melupakan guru yang telah berjasa padanya.

Dalam sebuah kesempatan, Firli bahkan terlihat menggandeng guru semasa SMA nya. Tak hanya itu, ia juga tampak begitu hormat hingga mencium tangan sang guru.

Dilansir dari channel Youtube Bedesau TV, di tahun 2019 Komjen Pol Firli Bahuri terlihat mengundang guru dan teman-teman semasa bersekolah di SMA N 3 Palembang untuk datang ke kediamannya.

Acara tersebut digelar pada 25 November 2019 bertepatan dengan Hari Guru Nasional.

Di acara tersebut, Firli tampak menggandeng guru SMA nya. Ia terlihat begitu bahagia dapat bertemu dengan guru yang berjasa padanya.

Dalam kesempatan tersebut, Firli Bahuri terlihat duduk di dekat guru SMA nya. Ia tampak begitu dekat dan sayang dengan gurunya itu. Momen-momen keakraban keduanya pun hampir terus terlihat sepanjang acara.

Dalam video berdurasi 3 menit 17 detik itu, Firli Bahuri terlihat memberikan sambutan di atas panggung. Kemudian, setelah ia turun dari panggung, ia kemudian berjalan ke arah gurunya dan mencium tangannya

Sumber: Merdeka.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed