oleh

Pengurus KNPI Iqbal linus Jalin Silaturahmi dan Audiensi dengan Bupati Tanjabbar

Perisai News – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat dan wakil Bupati Hairan SH , Sambut baik kedatangan ketua dan sejumlah pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi di Ruang Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

Pada kesempatan yang baik tersebut,pemkab Tanjab barat merespon dan membuka ruang untuk saling besenergi dengan Pengurus KNPI.

Menurut bupati kami pemerintah daerah Tanjab barat tidak alergi dengan kritikan,bahkan kami membutuhkan kritik dan saran yang membangun,”ujar Bupati.

Hal senada juga di tambahkan Wabup,Menurutnya justru kritikan dan saran tersebut menjadi cambuk dan motivasi kami sebagai kepala daerah agar bekerja tidak keluar dari jalur rel.berbahaya jika tidak ada kritik bagi pemerintah sehingga diharapkan KNPI bisa memberikan sumbangsih saran,kritakan bagi program-program pemerintah yang baik, dan juga sebaliknya,”imbuh Wabup.

Sementara itu ketua KNPI Provinsi Jambi yang di Nahkodai Iqbal Linus mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima silaturahmi ini.

“Ya,kami dari Pengurus KNPI provinsi Jambi persi Iqbal Linus mengucapkan terimakasih.semoga Pertemuan jalani silaturahmi dan Audensi singkat tersebut bisa saling besenergi,”katanya.

Selain itu audiensi dan silaturahmi tersebut, untuk memperkenalkan pengurus KNPI Provinsi Jambi dan juga menyampaikan komitmen bahwa KNPI persi iqbal linus siap menjadi mitra pemerintah Tanjabbarat dalam mewujudkan sejumlah program sesuai visi dan misi duet pasangan Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat dan Hairan SH.terima sk Kareteker dan mendukung penuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed